Saturday, October 3, 2020

Prediksi Bola Arsenal vs Sheffield United 04 Oktober 2020

 



Prediksi Bola | Pada tanggal 04 Oktober 2020. Arsenal akan menjamu Sheffield United pada pekan ke 4 Carabao Cup. Arsenal yang sedang dalam kondisi prima ini sangat percaya diri, sementara lawannya berada dalam kecemasan.

Arsenal baru saja menyingkirkan The Reds Liverpool pada putaran ke 4 Carabao Cup melalui adu penalty dan lolos ke perempat final, dan itu merupakan sebagai bukti pembalasan untuk kekalahan 1-3 dari The Reds di Premier League sebelumnya.


Melawan Sheffield United, pada murid yang telah dilatih oleh Mikel Arteta ini sangat jelas mengincar kemenangan. 3 poin pun sangat diyakini bisa mereka dapatkan. Dan The Gunners ini diprediksikan mampu mendapatkan poin maksimal pada pertandingan ini.


Prediksi Susunan Pemain



Arsenal(4-3-3) : B. Leno, Cédric Soares, S. Kolašinac, R. Holding, Gabriel Magalhães, G. Xhaka, Dani Ceballos, J. Willock, B. Saka , N. Pépé, E. Nketiah.


Coach : Mikel Arteta





Sheffield United(3-5-2) : I. Meslier, L. Cooper, L. Ayling, S. Dallas, R. Koch, M. Klich, K. Phillips, J. Harrison, Hélder Costa, P. Bamford, T. Roberts.


Coach : M. Bielsa


Prediksi Skor Akhir : Arsenal 4-2 Sheffield United




Coach : M. Bielsa

0 comments:

Post a Comment