Sunday, October 18, 2020

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Benevento 19 Oktober 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 19 Oktober 2020, AS Roma akan bertemu dengan lawan yang tangguh pada minggu ini. Mereka akan menjadi Benevento di stadion Olimpico, Roma.

Mesti dalam klasemen saat ini tidak terlalu menunjukkannya, hingga saat ini AS Roma cukup tampil solid di Serie A.

Tetapi performa AS Roma musim ini belum terlalu menonjol, dari 3 pertandingan mereka hanya menang 1 kali saja. Imbasnya posisi klub ibu kota tertahann pada peringkat ke 10 saja.

Sementara, Benevento lebih percaya diri. Sempat kalah pada pertandingan melawan Inter Milan dengan skor 2-5, klub promosi berhasil bangkit dengan mengalahkan Bologna. Posisi mereka di klasemen pun lebih unggul dan lebih bagus dibandingkan dengan sang tuan rumah.



Prediksi Susunan Pemain


AS Roma(3-4-2) : Antonio Mirante; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling; Davide Santon, Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Pedro Rodriguez, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko.

Coach : Paulo Fonseca



Benevento(4-3-2) : Lorenzo Montipo; Gaetano Letizia, Kamil Glik, Luca Caldirola, Daam Foulon; Artur Ionita, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Iago Falque, Gianluca Caprari; Gabriele Moncini.


Coach : Filipe Inzaghni




Prediksi Skor Akhir : AS Roma 1-2 Benevento

0 comments:

Post a Comment