Tuesday, October 6, 2020

Prediksi Bola Europa Argentina vs Ekuador 09 Oktober 2020

 



Prediksi Bola | Pada tanggal 09 Oktober 2020, Argentina akan berjumpa dengan Ekuador pada pertandingan World Cup - Qualification. Argentina pasti berharap pada Lionel Messi saat melawan Ekuador ini. 

Kun Aguero sepertinya absen karena cedera, sementara pemain terbaik dari Paris Saint-Germain Angel Di Maria tidak masuk dalam squad. Ekuador, di sisi lain, bertujuan untuk membalas dendam pada Argentina atas kekalahan telak 6-1 dalam pertandingan persahabatan 2019.

Lionel Messi masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. karena sudah dari sejak kecil Messi sudah pandai dalam bermain bola. Pemenang penghargaan Bola Emas 5 kali ini telah membuktikan dirinya sebagai pencetak goal terbanyak sepanjang masa di Barcelona.



Prediksi Susunan Pemain


Argentina(4-3-3) : E. Andrada, N. Otamendi, N. Tagliafico, G. Pezzella, R. Saravia, L. Paredes, M. Acuña, R. De Paul, L. Messi, S. Agüero, P. Dybala 


Coach : L. Scaloni




Ekuador(4-3-3) : Johan Padilla, X. Arreaga, B. Carabalí, D. Palacios, A. Ibarra, J. Méndez, A. Franco, F. Torres, Á. Mena, E. Valencia, R. Ibarra


Coach : J. Célico


Prediksi Pertandingan Akhir : Argentina 4-2 Ekuador

0 comments:

Post a Comment