Wednesday, October 7, 2020

Prediksi Pertandingan Uruguay vs Chile 09 Oktober 2020

 



Prediksi Bola | Pada tanggal 09 Oktober 2020 akan ada Big Match dari Uruguay vs Chile dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Uruguay dan Chile aka berlomba masuk dalam 4 tim yang otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia, sekaligus menghindari posisi setidaknya 5 terbawah dari total 10 tim di Amerika Selatan. 

Ini hal berat karena Chile sudah merasakannya langsung dalam edisi terdahulu. Berstatus juara Copa America 2015 dan 2016 (Centenario), La Roja tidak dapat melaju ke Rusia 2018. Kejadian itu berlanjut dengan semakin menuanya generasi emas La Roja.

Kemenangan itu tidak diraih La Roja dengan mudah karena mereka harus menghadapi disiplinnya pertahanan Uruguay. Kapten Chile, Claudio Bravo mengaku puas dengan satu tempat di semifinal.

"Melawan Uruguay adalah pertandingan yang berat. Kami tahu melawan mereka tidak pernah menjadi pertandingan yang mudah.

"Sekarang kami akan menuju fase berikutnya. Kami selalu memiliki harapan. Kami berusaha memberikan kemampuan maksimal, tapi sekarang kami harus beristirahat dan fokus pada lawan selanjutnya." Kata Pelatih dari Chile yaitu R. Rueda.


Prediksi Susunan Pemain


Uruguay(4-4-2) : M. Campaña, M. Cáceres, D. Godín, S. Coates, M. Viña, M. Vecino, L. Torreira, B. Lozano, F. Valverde, L. Suárez, E. Cavani.

Coach : Ó. Tabárez 



Chile(3-4-3) : C. Bravo, M. Isla, A. Parot, G. Maripán, P. Díaz, A. Vidal, F. Orellana, G. Medel, C. Pinares, E. Pulgar, A. Sánchez . 

Coach : R. Rueda



Prediksi Skor Akhir : Uruguay 4-1 Chile


0 comments:

Post a Comment