Friday, October 16, 2020

Prediksi Pertandingan Manchester CIty vs Arsenal 17 Oktober 2020

 



Prediksi Bola | Pada tanggal 17 Oktober 2020 besok, pada pekan ke 5 Premier League, Mancherster City akan bertemu dan melawan Arsenal. Pertandingan akan dilangsungkan di Etihad Stadion.

Jelang laga, City memiliki masalah karena tak diperkuat sejumlah pemain andalannya. Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo belum pulih dari cedera. Sedangkan Kevin De Bruyne dalam kondisi tidak fit usai memperkuat Timnas Belgia di ajang UEFA Nations League.

Manchester City hanya mengais sebiji kemenangan dalam tiga laga awal musim ini, sementara Arsenal memanen sembilan dari 12 poin yang tersedia.

Setelah hanya mengais 1 kali kemenangan dalam tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, Manchester City bertekad kembali ke jalur positif dengan cara menaklukan Arsenal.

Namun itu tidaklah mudah, Arsenal menjadi sangat tangguh dibawah naungan Mikel Arteta.


Prediksi Susunan Pemain


Mancherster City(4-2-3) : Ederson; Mendy, Laporte, Dias, Walker; Rodri, Fernandinho; Foden, Gundogan, Bernardo Silva; Sterling.

Pelatih : Josep Guardiola.



Arsenal(4-3-3) : Leno; Maitland-Niles, Gabriel, Luiz, Bellerin; Ceballos, Partey, Xhaka; Aubameyang, Lacazette, Willian.

Pelatih : Mikel Arteta.


Prediksi Skor Akhir : Manchester City 2-1 Arsenal

0 comments:

Post a Comment