Monday, October 19, 2020

Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus 20 Oktober 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 20 Oktober 2020, Juventus akan datang ke markas Dynamo Kiev pada matchday 1 Grup G Liga Champions. Meski tanpa kekuatan yang prima, dan baru meraih hasil negatif di laga terakhirnya, Juventus akan mencoba meraih hasil yang terbaik di Ukrania.

Pastinya pada pertadnginan ini akan sangat seru, karena Andrea Pirlo harus bisa membuktikan bahwa dirinya layak dan bisa membawa Juventus melangkah lebih jauh lagi di kompetisi paling elite seantero Eropa ini.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif COVID-19 dan mesti melakukan karantina mandiri. Kendati begitu, juara Liga Italia ini masih memiliki stok pemain depan yang mumpuni seperti Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, hingga Federico Chiesa.

Dynamo Kyiv yang banyak diperkuat pemain muda masuk grup neraka di Liga Champions kali ini lantaran harus menghadapi Juventus dan Barcelona di Grup G.


Prediksi Susunan Pemain


Dynamo Kiev(4-2-3) : Bushchan; Karavayev, Zabarnyi, Popov, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskyi, De Pena; Supriaha.

Coach : Mircea Lucescu


Juventus(4-4-2) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Danilo; Dejan Kulusevki, Adrien Rabiot, Arthur Melo, Paulo Dybala; Alvaro Morata, Federico Bernardeschi.


Prediksi Skor Pertandingan Akhir : Dynamo Kiev 1-3 Juventus



0 comments:

Post a Comment