Tuesday, November 24, 2020

Prediksi Dynamo Kiev vs Barcelona 25 November 2020

 


Prediksi Bola | Barcelona akan bertanding melawan Dynamo Kiev pada matchday 4 Grup G Liga Champions pada tanggal 25 November 2020. Tentunya pertandingan ini sangat penting untuk kelolosan Barcelona.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan mereka ke-11, Barcelona mengalahkan Dynamo 2-1 di Camp Nou lewat penalti Lionel Messi dan gol Gerard Pique. 1 gol Dynamo dicetak oleh Viktor Tsyhankov.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan poin 9 dari 3 pertandingan. Posisi 2 ditempati Juventus dengan 6 poin.

Sementara itu, Dynamo baru mengumpulkan 1 poin, sama dengan Ferencvaros.

Jika menang di Ukraina, melawan Dynamo yang skuadnya sedang pincang dan dalam posisi yang kurang menguntungkan, maka Barcelona akan lolos dengan 2 laga tersisa. Peluang menang Blaugrana cukup terbuka.

Di La Liga, Barcelona memang cukup mengkhawatirkan. Akhir pekan kemarin, pasukan Ronald Koeman bahkan kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid. Namun, Messi dan kawan-kawan belum terhadang di Eropa.

Jika performa hebat di Eropa bisa dijaga, maka kemenangan atas Dynamo sekaligus kelolosan ke fase knockout seharusnya mampu diamankan oleh Barcelona.


Prediksi Susunan Pemain 

Dynamo Kiev(4-2-3-1) : Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Shepelev, Harmash; Shaparenko, Buyalskyi, De Pena; Supriaha.

Pelatih : Mircea Lucescu.


Barcelona(4-2-3-1) : Ter Stegen; Dest, Lenglet, de Jong, Alba; Pjanic, Riqui Puig; Dembele, Coutinho, Trincao; Messi.

Pelatih : Ronald Koeman.


Prediksi Skor Akhir : Dynamo Kiev 1-3 Barcelona.

0 comments:

Post a Comment