Friday, November 6, 2020

Prediksi Pertandingan Everton vs Manchester United 07 November 2020

 


Prediksi Bola | Peringkat 15 Manchester United (MU) bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi peringkat 4 Everton pada pekan ke-8 Premier League, Sabtu. Jika MU sampai kalah, maka kursi manajer yang diduduki Ole Gunnar Solskjaer bakal semakin membara.

MU selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu, MU kalah 0-1 menjamu Arsenal. Setelah itu, tengah pekan kemarin, mereka takluk 1-2 melawan tuan rumah Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Sementara itu, performa MU di Liga Inggris terbilang kurang begitu baik lantaran masih terpuruk di posisi 15 klasemen sementara dengan 7 poin. Dari enam laga yang telah dilakoninya, Setan Merah sudah tiga kali menelan kekalahan, dua hasil imbang, dan dua kemenangan. Pada pekan lalu MU kalah 0-1 di kandang sendiri saat menjamu Arsenal.

Untuk menghadapi MU, Carlo Ancelotti kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3. Tiga striker yakni Alex Iwobi, Dominic Calvert-Lewin, dan James Rodriguez siap dimainkan untuk menggempur barisan pertahanan MU.


Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-3-3) : Jordan Pickford; Jonjoe Kenny,Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucoure, Allan, Fabian Delph; Alex Iwobi, Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez.

Pelatih : Carlo Ancelotti


Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer


Prediksi Skor Akhir : Everton 2-1 Manchester United 

0 comments:

Post a Comment