Saturday, November 28, 2020

Prediksi Pertandingan Southampton vs Manchester United 29 November 2020

 


Prediksi Bola | Manchester United akan berharap untuk memenangkan pertandingan Liga Premier ketiga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke St. Mary's untuk menghadapi Southampton pada hari Minggu, 29 November 2020.

Setan Merah telah menguasai ritme yang sangat dibutuhkan dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan kekalahan 4-1 atas Instanbul Basaksehir menjadi bukti perubahan bentuk mereka.

Sementara itu, mereka sedang dalam perjalanan ke puncak di Liga. Manchester United juga berada dalam jarak yang sangat dekat dari babak 16 besar Liga Champions.

Southampton yang sedang dalam performa menghalangi jalan mereka di Liga Premier. Mereka tidak terkalahkan di divisi teratas sejak 20 September. Pasukan Ralph Hasenhuttl mendapat pujian karena strukturnya yang terorganisir dengan baik, bersama dengan sepak bola cepat yang menghibur yang mereka mainkan.

Fakta bahwa Southampton dalam performa yang bagus di kandang membuat pertarungan yang menarik. Jika Southampton menang, ini akan menjadi pertama kalinya mereka mengantongi empat kemenangan kandang beruntun sejak 2016.


Prediksi Susunan Pemain


Southampton(4-4-2) : McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Walcott.

Pelatih : Ralph Hasenhuttl.


Manchester United(4-2-3-1) : De Gea; Telles, Maguire, Tuanzebe, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer.



Prediksi Skor Akhir : Southampton 1-2 Manchester United



0 comments:

Post a Comment