Sunday, November 29, 2020

Prediksi Pertandingan Premier League Arsenal vs Wolverhampton 29 November 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 30 November 2020, Pertandingan Premier League, Arsenal yang melawan Wolverhampton , Arsenal akan mengincar kampanye Liga Premier mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates pada hari Minggu.

The Gunners hanya memenangkan satu dari lima pertandingan papan atas terakhir mereka dan memasuki pertandingan akhir pekan di urutan ke-12, satu poin di belakang lawan Wolves.

Arsenal mungkin kesulitan di dalam negeri, tetapi mereka melanjutkan performa impresif mereka di Liga Europa pada Kamis dengan kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang Norwegia, Molde.

pertandingan liga kedua berturut-turut yang gagal dicetak Arsenal, setelah juga mencetak gol kosong dalam kekalahan mengejutkan 3-0 mereka di kandang dari Aston Villa sebelum jeda internasional.


Prediksi Susunan Pemain


Arsenal (3-4-3): Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Maitland-Niles; Willian, Lacazette, Aubameyang.

Pelatih : Mikel Arteta.


Wolverhampton (4-3-3): Patricio; Ait Nouri, Kilman, Boly, Semedo; Moutinho, Neves, Dendoncker; Podence, Jimenez, Traore.

Pelatih : Nuno Espirito Santo.



Prediksi Skor Akhir : Arsenal 3-1 Wolverhampton 



0 comments:

Post a Comment