Monday, November 2, 2020

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan 03 November 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 04 November 2020, Real Madrid akan menjamu Inter Milan di Estadio Alfredo Alfredo pada matchday 3 di Grup B Liga Champions. 

Ke 2 tim yang berlaga di Grup B ini, Real Madrid dan Inter sama-sama gagal menang dalam 2 laga diawalnya. Inter menempati posisi ke-3 klasemen dengan nilai 2, dan unggul 1 poin dari Madrid di posisi ke-4.

Pada laga sebelumnya, Real Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk 2-3 dan ditahan Borussia Moenchangladbach 2-2. Sedangkan Inter ditahan Gladbach 2-2 dan bermain seri dengan Shakhtar 0-0.

Sementara itu, Inter Milan baru saja ditahan Parma 2-2. Alhasil, Inter kini menempati posisi keenam klasemen Serie A Liga Italia. Berikut data fakta laga Madrid vs Inter di Liga Champions.

Inter Milan sendiri sedang berada sangat jauh dari performa terbaiknya. Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter nyaris saja kalah sebelum memaksakan hasil yang seri pada saat menjamu Parma dengan skor 2-2. 

Inter Milan juga terancam tak bisa diperkuat oleh bomber andalan mereka. Lukaku, ntuk berangkat ke Spanyol ini. Pasalnya, Lukaku mengalami cidera di Laga kontra Shaktar, dan kemungkinan besar harus absen saat melawan Madrid.


Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid(4-3-3) : Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Asensio.

Pelatih : Zidane Zinedine.


Inter Milan(3-4-1-2) : Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Brozovic, Vidal, Young; Barella; Lautaro Martinez, Perisic.

Pelatih : Antonio Conte.



Prediksi Skor Akhir : Real Madrid 2-1 Inter Milan

0 comments:

Post a Comment