Thursday, November 26, 2020

Prediksi Pertandingan Lille vs AC Milan 27 November 2020

 


Prediksi Bola | Milan menyambut Lille di rumah mereka setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim 2020-21, dan bahkan para pendukung Dogues tidak bisa meramalkan tim mereka memukul Rossoneri selama tiga kali tanpa balas - yang merupakan kekalahan Eropa terberat Milan di San Siro. 

Stefano Pioli tidak diragukan lagi akan menganggap kekalahan kecil itu sebagai kesalahan sementara, dengan Milan masih belum terkalahkan di papan atas Italia, dan Rossoneri menunjukkan kredensial gelar mereka dengan kemenangan 3-1 atas Napoli di pertandingan terakhir.

Dalam peristiwa yang tidak mengejutkan siapa pun, Zlatan Ibrahimovic sekali lagi mencetak gol untuk Milan dan mencatatkan golnya menjadi 10 gol liga untuk musim ini dengan dua gol pada hari Minggu, sementara Jens Petter Hauge mencetak gol untuk musim ini dengan ketiga untuk Rossoneri yang sedang sekarat.

Namun Ibrahimovic tidak menikmati pertandingan terbaiknya melawan Lille, karena ia ditarik keluar tepat waktu saat Yazici mendominasi lapangan San Siro, dan veteran Swedia itu tidak akan bisa menunjukkan otoritasnya di lapangan Les Dogues setelah menderita cedera. dalam kemenangan atas Napoli.

Milan berbaris menuju kemenangan nyaman atas Celtic dan Sparta Prague sebelum kekalahan itu dari Lille, dan pasukan Pioli harus tetap merasa percaya diri untuk melaju ke babak sistem gugur tidak peduli berapa banyak poin yang bisa mereka peroleh minggu ini.


Prediksi Susunan Pemain

Lille(4-4-2):  Maignan; Bradaric, Botman, Fonte, Celik; Bamba, Soumare, Andre, Ikone; Yazici, David.

Pelatih : Chistophe Galtier.


AC Milan (4-2-3-1) : G Donnarumma; Dalot, Romagnoli, Kjaer, Calabria; Tonali, Kessie; Krunic, Brahim Diaz, Castillejo; Rebic.

Pelatih : Stefano Pioli.



Prediksi Skor Akhir : Lille 1-2 AC Milan

0 comments:

Post a Comment