Saturday, November 14, 2020

Prediksi Pertandingan Portugal vs Perancis 15 November 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 15 November, Tim Cristiano Ronaldo, Portugal akan menghadapi Tim Mbappe yaitu Perancis pada UEFA Nations League.

Juara bertahan Portugal untuk sementara memimpin papan klasemen Grup 3 dengan 10 poin. Hanya saja, posisi Selecao sangat rentan tergusur oleh Prancis yang hanya terpaut selisih gol saja. Karena itu, bukan tidak mungkin hasil pertandingan ini bisa menjadi penentu hasil akhir kualifikasi grup 3. 

Prancis sebagai pemegang 2 gelar juara dunia (1998 dan 2018), tidak terlalu berutung di ajang UEFA Nations League musim lalu. Les Bleus gagal melaju ke fase knock out setelah dikalahkan Belanda. Sebaliknya Portugal adalah juara perdana UEFA Nations League usai mengalahkan Belanda 1-0 di final. 

Meski begitu Prancis tidak punya waktu lama meratapinya. Mereka berharap para pemain segera bangkit dan kembali fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Portugal yang pernah mengalahkan pasukannya pada final Piala Eropa 2016 lalu.

Dalam duel ini, Ronaldo yang tampil dari bangku cadangan mencetak 1 gol menit 85. Sebelumnya, CR7 sempat melewatkan laga Portugal di UEFA Nations League karena terjangkit COVID-19. Rolando berpengaruh besar untuk Portugal ini.


Prediksi Susunan Pemain 


Portugal(4-2-3-1) : Patricio; Guerreiro, Dias, Pepe, Cancelo; Carvalho, Pereira, Fernandes; Ronaldo, Felix, Bernardo Silva.

Pelatih : Fernando Santos.


Perancis(4-3-1-2) : Lloris; Hernandez, Varane, Kimpembe, Pavard; Pogba, Kante, Rabiot; Griezmann; Martial, Giroud.

Pelatih : Didier Deschamps.


Prediksi Skor : Portugal 2-1 Perancis

0 comments:

Post a Comment