Thursday, November 5, 2020

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Molde 06 November 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 06 November 2020, Arsenal akan menjamu Molde di Emirates Stadium pada matchday 3 di Europe League, 

The Gunners baru saja menaklukan tuan rumah Manchester United dengan skor 1-0 di Premier League. Arsenal menekuk tim besutan Ole itu melalui gol Pierre Emerick. Itu menjadi modal bagi pasukan Mikel Arteta untuk menghadapi Molde.

Dalam pertandingan ini, jelas Arsenal di untungkan, terlebih lagi usai meraih kemenangan atas Manchester United di Laga sebelumnya.

Diyakini, Molde pun akan tampil habis-habisan dalam kandang lawan ini untuk bisa mencuri angka. Secara Head to head, kedua klub memang mbelum pernah bertemu di ajak resmi UEFA ini.

Dan, Molde juga sedang dalam performa yang bagus bisa menjadi ancaman serius bagi The Gunners yang mengincar kemenangan di kandang The Gunners itu sendiri. Jadi The Gunners tidak bisa menganggap remeh Molde.


Prediksi Susunan Pemain


Arsenal(4-3-3) : Runarsson; Mustafi, Xhaka, Kolasinac, Cedric Soares; Willock, Ceballos, Maitland-Niles; Pepe, Nketiah, Nelson.

Pelatih : Mikel Arteta.


Molde(4-3-3) : Linde; Wingo, Bjornbak, Gregersen, Haugen; Aursnes, Eikrem, Ellingsen; Hestad, Omoijuanfo, Brynhildsen.

Pelatih : Erling Moe



Prediksi Skor Akhir : Arsenal 3-1 Molde

0 comments:

Post a Comment