Friday, November 27, 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham 29 November 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 29 November 2020 akan ada pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur Chelsea yang berada di posisi ketiga duduk dua poin di belakang Spurs yang berada di puncak klasemen menjelang pertandingan kelas berat hari Minggu, tetapi akan yakin dengan hasil di kandang melawan rival mereka di London setelah enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dan sementara rekrutan musim panas Frank Lampard yang banyak uang mulai berkembang, produk akademi Mount tetap bertahan dengan serangkaian penampilan luar biasa untuk klub masa kecilnya.

Gelandang serang berusia 21 tahun itu memiliki banyak keraguan sejak terobosannya di Chelsea dan Lampard berulang kali harus menangkis tuduhan favoritisme selama beberapa minggu terakhir, yang membuat marah Wright.

Tottenham juga sedang dalam performa terbaik menjelang pertandingan - dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga - dan Wright menganggap Jose Mourinho telah menemukan formula kemenangan sejak mengambil alih kendali dari Mauricio Pochettino.

"Saya pikir para pemain Tottenham akan senang dengan apa yang terjadi sekarang karena apa yang mereka lakukan di bawah Mauricio Pochettino fantastis, tetapi menunjukkan cara lain. Inilah cara Mourinho, begitulah cara dia melakukannya, "lanjut Wright.



Prediksi Susunan Pemain 

Chelsea(4-3-3) : Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Kante, Mount, Kovacic; Hakim Ziyech, Abraham, Timo Werner

Pelatih : Frank Lampard.


Tottenham(4-2-3-1) : Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Lamela, Moura, Son Heung-min; Harry Kane

Pelatih : Jose Mourinho.




Prediksi Skor Akhir : Chelsea 1-2 Tottenham


0 comments:

Post a Comment