Saturday, November 21, 2020

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Bremen 21 November 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 21 November 2020, Bundesliga akan menayangkan pertandingan Bayern Munchen melawan Bremen, pertandingan akan diadakan di Stadion Allianz arena, yaitu markas Bayern Munchen itu sendiri.

Bundesliga jerman pada pekan ke 8 akan mempertemukan Bayern Munchen melawan Wender Bremen, dalam pertandingan ini tentu Munchen yang pasti lebih di unggulkan, tetapi kita juga tidak bisa menganggap sepele Wender Bremen ini.

Walaupun Munchen telah mengalahkan musuh bebuyutan mereka yaitu Borissia Dortmund dengan skor 3-2 sebelum ada jeda ke internasional sehingga mereka tetap berada dipuncak klasemen Bundesliga jerman.

Dengan performa ini, Bremen ibaratkan duri kecil, Kecil tetapi jika tidak berhati-hati bisa melukai.Munchen harus bermain ekstra waspada jika tak ingin berbagi angka atau bahkan kalah dari tamunya itu.


Prediksi Susunan Pemain


Bayern Munchen(4-1-4-1) : Nubel, Richards, Sule, Martinez, Davies, Roca, Musiala, Costa, Müller, Choupo-Moting, Zirkzee.

Pelatih : Hans Dieter.


Bremen(4-3-1-2) :  Pavlenka, Toprak, Friedl, Moisander, Selassie, Eggestein, Mohwald, Rashica, Osako, Bittencourt, Sargent.

Pelatih : Florian Kohfeldt.


Prediksi Skor Akhir : Munchen 1-1 Bremen

0 comments:

Post a Comment