Tuesday, December 1, 2020

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 02 Desember 2020

 

Prediksi Bola | Atletico Madrid akan berusaha membalas dendam pada Bayern Munich ketika kedua tim saling berhadapan di Wanda Metropolitano di Liga Champions pada Selasa malam.

Bayern membukukan kemenangan 4-0 ketika pasangan itu mengunci klakson di Munich, dan juara bertahan telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa. Sementara itu, Atletico berada di urutan kedua Grup A, tetapi masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin lolos ke babak sistem gugur kompetisi.

Raksasa ibu kota telah bermain imbang dengan Lokomotiv Moscow dalam dua pertandingan terakhir mereka di Eropa, dan karena itu jauh dari nyaman di bagian tersebut menjelang pertandingan dengan juara Eropa.

Atletico dapat memesan tempat mereka di babak 16 besar pada hari Selasa, meskipun mereka harus mengalahkan Bayern dan berharap Lokomotiv gagal mengatasi Salzburg di Rusia. Ada kemungkinan bahwa harapan mereka untuk lolos bisa menuju ke pertandingan terakhir, yang membuat mereka menghadapi pertandingan yang sulit di Austria melawan Salzburg.

Bentrokan hari Selasa akan menjadi pertandingan pertama antara kedua tim ini di Madrid sejak babak penyisihan grup kompetisi 2016-17, di mana Atletico kehabisan pemenang 1-0.


Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid(4-4-2) : Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Felix, Correa

Pelatih : Diego Simeone.


Real Madrid(4-2-1-3) : Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Goretzka, Martinez; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Pelatih : Zinedine Zidane.


Prediksi Skor Akhir : Atletico Madrid 1-2 Real Madrid



0 comments:

Post a Comment