Friday, December 4, 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Fullham 5 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Manchester City menyambut Fulham di Stadion Etihad pada Sabtu sore dengan kedua belah pihak datang ke pertandingan di belakang kemenangan Liga Premier yang sangat dibutuhkan.

Kembalinya penggemar harus menunggu di Manchester, tetapi City setidaknya memiliki kesempatan untuk membuat kenaikan yang signifikan di klasemen saat mereka menjamu Cottagers yang baru dipromosikan.

Pasukan Pep Guardiola tidak diragukan lagi telah beberapa langkah dari yang terbaik sejauh musim ini, dan memasuki pertandingan ini rekor dua kemenangan mereka dari lima pertandingan liga terakhir mereka sebenarnya sama dengan lawan Fulham.

Segalanya tidak seburuk yang terlihat pada pandangan pertama, dan kemenangan dalam pertandingan ini dapat mengangkat Man City dari peringkat 11 ke empat besar, sementara mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan atas sebagian besar tim lain di liga.

Perjalanan tanpa kemenangan Fulham melawan The Citizens membentang menjadi 15 pertandingan sejak April 2009 - termasuk 12 kekalahan - sementara Man City hanya pernah gagal mencetak gol dalam salah satu dari 26 pertemuan Liga Premier mereka dengan Cottagers, dan itu terjadi pada 2004.

Memang, Fulham hanya pernah memenangkan empat pertemuan Liga Premier mereka dengan Man City di masa lalu, meskipun mereka mungkin merasa sedikit terhibur dengan fakta bahwa tiga dari kemenangan itu memang datang di Stadion Etihad.



Prediksi Susunan Pemain


Manchester City(4-3-3) : derson; Walker, Laporte, Dias, Mendy; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Torres, Jesus. 

Pelatih : Pep Guardiola.


Fullham(5-4-1) : Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Aina, Cordova-Reid; Lookman, Anguissa, Reed, Loftus-Cheek; Cavaleiro.

Pelatih : Scott Parker.



Prediksi Skor Akhir : Manchester City 3-2 Fullham.

0 comments:

Post a Comment