Sunday, December 27, 2020

Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur 28 Desember 2020

 Wolverhampton Wanderers vs. Tottenham Hotspur 2010-2011 | Footballia



Prediksi Bola | Tottenham Hotspur akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Wolverhampton Wanderers pada Minggu malam. Spurs telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dari Liverpool dan Leicester City, yang telah membuat mereka turun ke posisi keenam di klasemen , sementara Wolves saat ini menempati posisi ke-11.

Konsistensi telah menjadi masalah nyata bagi Wolves musim ini, dengan tim menang enam kali tetapi juga kalah enam kali dari 14 pertandingan mereka, dan total 20 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen. Wolves memang mengalahkan Chelsea 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Molineux, dan tentu saja mampu mengatasi tim-tim terbaik di divisi tersebut meski kesulitan untuk tampil secara mingguan. 

Pemenang Kejuaraan 2017-18, yang finis di urutan ketujuh di papan atas musim lalu, akan memiliki ambisi Liga Europa lagi musim ini, tetapi masih harus dilihat apakah mereka mampu mempertahankan posisi teratas dalam beberapa bulan mendatang. Wolves akan mengikuti pertandingan ini dengan perjalanan ke Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya pada 29 Desember dan dapat menemukan diri mereka tergelincir lebih jauh di divisi jika mereka menderita dua hasil yang mengecewakan.

Adapun Tottenham, Japhet Tanganga pasti absen karena masalah bahu, sementara Giovani Lo Celso juga tidak akan tersedia karena masalah paha yang dia alami saat melawan Leicester.

Gareth Bale juga muncul sebagai keraguan, setelah mengalami cedera betis di paruh pertama pertandingan melawan Stoke, tetapi pemain internasional Wales itu tidak mungkin untuk memulai bahkan jika dia tersedia untuk seleksi.

Tidak diharapkan ada kejutan di tim tamu XI, dengan Harry Kane , Son Heung-min dan Steven Bergwijn kemungkinan akan tampil di posisi menyerang, sementara Tanguy Ndombele juga harus berada di tim.


Prediksi Susunan Pemain


Wolverhampton Wanderers : Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Moutinho, Neves, Ait-Nouri; Podence; Silva, Neto.


Tottenham Hotspur : Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane.


Prediksi Skor Akhir : Wolverhampton 1-2 Tottenham.

0 comments:

Post a Comment