Tuesday, December 15, 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City vs West Bromwich Albion 16 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut tim West Bromwich Albion yang sedang berjuang di Stadion Etihad pada Selasa malam.

Pasukan Pep Guardiola, yang bermain imbang 0-0 dengan Manchester United pada hari Sabtu, saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, sementara West Brom tetap di posisi ke-19 karena mereka terus berjuang untuk hasil yang positif.

City dengan nyaman melaju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang Grup C, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa tim telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaik mereka di liga musim ini, mengambil hanya 19 poin dari 11 pertandingan hingga duduk di posisi kesembilan di tabel.

West Brom, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa di Manchester setelah kekalahan 2-1 di Newcastle United pada Sabtu sore. The Baggies pulih dari kemunduran awal untuk menyamakan skor di periode kedua, tetapi Dwight Gayle tampil dengan pemenang menit ke-82 untuk tim Steve Bruce.

Hanya Sheffield United - terbawah dengan satu poin dari 12 pertandingan - yang memiliki rekor lebih buruk daripada West Brom musim ini, dengan tim Slaven Bilic saat ini ke-19, hanya meraih enam poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

The Baggies memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Premier musim ini, kebobolan 25 kali, sementara satu-satunya kemenangan mereka musim ini adalah sukses 1-0 atas sesama tim yang sedang berjuang Sheffield United pada 28 November.



Prediksi Susunan Pemain


Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Rodri, Gundogan; Sterling, De Bruyne, Torres; Gabriel Jesus.


West Bromwich Albion : Johnstone; Ajayi, Ivanovic, O'Shea; Furlong, Gallagher, Sawyers, Krovinovic, Diangana; Robinson, Grant.




Prediksi Skor Akhir : Manchester City 2-1 West Bromwich Albion

0 comments:

Post a Comment