Thursday, December 10, 2020

Prediksi Pertandingan Sparta Prague vs AC Milan 11 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Pemimpin Serie A AC Milan mengunjungi Sparta Praha yang sudah tersingkir di ibukota Ceko pada hari Kamis, tertinggal satu poin dari rival Grup H Liga Europa Lille dengan satu poin dalam perlombaan untuk finis sebagai pemenang seksi.

Dengan kekalahan head-to-head melawan klub Prancis, mereka perlu mengalahkan Sparta dan berharap LOSC gagal melakukan hal yang sama saat tandang ke Celtic. Tuan rumah, sementara itu, hanya bermain untuk harga diri.

Harapan tim Ceko untuk kemajuan lebih lanjut pupus oleh kekalahan 2-1 di Lille pekan lalu, sementara Milan memastikan tempat di babak sistem gugur dengan bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan klub terbawah Celtic 4-2 di kandang, berkat gol dari beberapa anggota departemen kreatif mereka - Hakan Calhanoglu , Samu Castillejo , Jens Petter Hauge dan Brahim Diaz .

Menyusul kesuksesan mereka di Praha, Milan kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan secara keseluruhan melawan Sparta, menang lima kali, dan menjaga clean sheet dalam tiga pertemuan mereka di Stadion Letna. Bahkan dengan kemajuan yang terjamin, Pioli akan mengharapkan tim mudanya untuk menghindari pelanggaran itu pada Kamis malam.

The Maroons hanya kalah dua dari 19 pertandingan grup kandang mereka di Liga Europa sebelumnya - memenangkan 12 pertandingan yang mengesankan - tetapi 15 pertandingan tak terkalahkan berakhir setelah mereka kalah 4-1 dari tim yang haus gol dari Lille. Mereka memang mengalahkan Celtic dengan skor yang sama dalam pertandingan berturut-turut melawan tim yang berjuang melawan Neil Lennon , dan pemenang Piala Ceko itu telah memberikan pengakuan terhormat tentang diri mereka sampai saat ini.

Namun, derby Praha Minggu malam dengan rival sengitnya Slavia - yang telah melalui proses kualifikasi dari Grup C dan sekarang unggul lima poin dari Sparta di puncak klasemen liga Ceko - menjadi kesalahan besar bagi tim Vaclav Kotal .

Dua gol tertinggal di babak pertama, Sparta akhirnya merosot ke kekalahan kandang 3-0 - mereka sekarang kebobolan 16 gol dalam sepuluh pertandingan liga pertama mereka, untuk tiga pertandingan Slavia - dan tampaknya tidak mungkin untuk memulihkan tanah yang hilang tanpa terlebih dahulu menopang pertahanan yang bocor.



Prediksi Susunan Pemain 


Sparta Prague(4-4-2) : Nita; Vindheim, Pavelka, Celustka, Hancko, Hanousek; Travnik, Soucek, Krejci; Dockal, Julis.



AC Milan(4-2-3-1) : Tatarusanu; Conti, Duarte, Gabbia, Dalot; Krunic, Tonali; Castillejo, Diaz, Hauge; Kolombo.



Prediksi Skor Akhir : Sparta Prague 2-2 AC Milan.




0 comments:

Post a Comment