Tuesday, December 29, 2020

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Wolves 30 Desember 2020




Prediksi Bola | Pada tanggal 30 Desember 2020, Setan merah atau Manchester United ini akan menjamu Team sepakbola berlambang serigala Wolverhampton di Old Trafford.
Manchester United tidak boleh sampai kalah jika tidak ingin terlempar dari 4 besar. 

Manchester United akan memainkan pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Premier League melawan Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan ke gawang. Untuk Manchester United, gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford (23 '), Bruno Fernandes (79') dan Axel Tuanzebe (85 'Gol bunuh diri). Di sisi lawan, Leicester City mencapai 10 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan di antara tiga setelan tersebut. Harvey Barnes (31 ') adalah pencetak gol untuk Leicester City.

Pertandingan yang menampilkan Manchester United cenderung menghibur belakangan ini, dengan kehadiran banyak aksi mencetak gol yang diharapkan. Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan, (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Manchester United.


Di pertandingan sebelumnya, Wolves bermain imbang 1-1 melawan Tottenham di pertandingan Premier League.

Dalam pertemuan itu, Wolves meraih 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan ke gawang. Satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol untuk Wolves adalah Romain Saïss (86 '). Tottenham Hotspur mencapai 6 peluang mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tanguy N'Dombelé (1 ') adalah pencetak gol untuk Tottenham.

Statistik tidak berbohong: Wolves telah kebobolan gol dalam 6 dari 6 tantangan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Secara defensif, Wolves jauh dari sempurna. Tentu saja, belum bisa dipastikan akan terus menjadi tren di pertemuan berikutnya.




Prediksi Susunan Pemain : 


Manchester United : De Gea; Telles, Maguire, Bailly, Tuanzebe; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani.


Wolves : Patricio; Ait-Nouri, Saiss, Coady, Semedo; Moutinho, Neves; Neto, Podence, Traore; Fabio Silva.




Prediksi Skor Akhir : Manchester United 2-1 Wolves. 



0 comments:

Post a Comment