Wednesday, December 16, 2020

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad 17 Desember 2020

 



Prediksi Bola | Pertarungan menggiurkan antara dua raksasa dari permainan Spanyol terjadi di Camp Nou pada Rabu malam saat Barcelona menjadi tuan rumah bagi Real Sociedad.

La Blaugrana menikmati kemenangan 1-0 atas Levante dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Sociedad masih memimpin di puncak klasemen meski kehilangan poin melawan Eibar.

Kemenangan tipis Barcelona atas Levante tidak cantik, tapi itu adalah kemenangan. Pasukan Ronald Koeman sangat membutuhkan tiga poin dan mereka mendapatkannya, dengan bos Blaugrana berhutang budi pada jimatnya sekali lagi.

Spekulasi seputar masa depan Lionel Messi tidak akan berhenti selama ia terus merosot di beberapa bulan terakhir kontraknya, tetapi pemenang Ballon d'Or enam kali itu mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut di babak kedua untuk mendorong Barca mencetak gol. kemenangan yang sangat dibutuhkan di papan atas Spanyol.

Sociedad menjadi terkenal karena kebuntuan mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemimpin liga menggambar pertandingan keenam mereka berturut-turut di semua kompetisi dengan skor 1-1 melawan Eibar.

Sociedad dan Atletico sama-sama mengumpulkan 26 poin musim ini, meskipun Atletico memiliki dua pertandingan di tangan, dan 23 gol yang dicetak Sociedad dibandingkan dengan 21 gol saingan mereka adalah satu-satunya hal yang membuat Imanol Alguacil berada di puncak peringkat untuk saat ini.

Untuk saat ini, Sociedad hanya akan memikirkan cara untuk menghentikan Barcelona di jalur mereka dan tetap berada di posisi mereka pada akhir permainan minggu ini, dengan tim tamu Rabu tanpa kemenangan melawan La Blaugrana sejak kampanye 2015-16.



Prediksi Susunan Pemain


Barcelona : Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Griezmann, Pedri, Coutinho; Messi



Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Le Normand, Sagnan, Monreal; Merino, Zubimendi; Portu, Lopez, Janzuaj; Jose



Prediksi Skor Akhir : Barcelona 2-1 Real Sociedad

0 comments:

Post a Comment