Friday, December 11, 2020

Prediksi Pertandingan Leeds United vs West Ham United 12 Desember 2020

 


Prediksi Bola | West Ham United bertanding melawan Leeds United pada Jumat malam untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen Liga Inggris.

Tim tuan rumah, yang berada di posisi ke-14, menuju pertandingan di Elland Road dengan hanya terpaut tiga poin dari lawan mereka.

Namun, perolehan 14 poin dari 11 pertandingan akan dianggap sebagai minimal setelah tingkat investasi selama musim panas, dan itu membuat Marcelo Bielsa harus menuntut peningkatan lebih lanjut.

Satu kemenangan dan tiga kekalahan telah dicatat dari lima pertandingan terakhir mereka, kemunduran terbaru terjadi setelah memimpin lebih awal melawan Chelsea pada Sabtu malam.

Tidak ada rasa malu akhirnya kalah dari salah satu tim terbaik di sepak bola Eropa, tapi Leeds akan kecewa karena tidak mendapatkan setidaknya bagian dari rampasan di Stamford Bridge.

Sementara Patrick Bamford melanjutkan rekor pencetak golnya yang luar biasa untuk kampanye di London Barat, Leeds harus menemukan solusi untuk lini belakang mereka yang tidak konsisten sekarang karena Robin Koch harus absen dalam jangka panjang karena cedera lutut.



Prediksi Susunan Pemain


Leeds United : Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Raphinha, Klich, Rodrigo, Harrison; Bamford.

Pelatih : Marcelo Bielsa.


West Ham United : Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Haller, Benrahma.

Pelatih : David Moyes.



Prediksi Skor Akhir : Leeds 1-2 Westham

0 comments:

Post a Comment