Monday, December 28, 2020

Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs. Arsenal 30 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Arsenal akan berusaha untuk membangun kemenangan krusial mereka atas Chelsea ketika mereka melakukan perjalanan ke Pantai Selatan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertarungan Liga Premier hari Selasa. Sebaliknya, tuan rumah memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan West Ham United di mana Brighton dipatok kembali oleh tim ibu kota dua kali pada hari Minggu.

Brighton & Hove Albion melakukan perjalanan ke tim West Ham United yang terbang tinggi berharap untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di papan atas, dengan posisi Seagulls menjadi lebih genting dari minggu ke minggu. Namun, Burnley memiliki satu pertandingan di tangan atas rekan-rekan mereka yang sedang berjuang, dengan Brighton sekarang bermain tiga kali imbang berturut-turut menyusul kebuntuan dengan kandidat degradasi Fulham dan Sheffield United.

Hasil luar biasa Brighton musim ini bukanlah cerminan nyata dari penampilan mereka, tetapi setelah dipatok dua kali melawan West Ham pada akhir pekan, pasukan Potter tidak bisa merasa kasihan pada diri mereka sendiri sebelum menyambut Arsenal di Pantai Selatan.

Arsenal asuhan Mikel Arteta belum pernah menang dalam tujuh pertandingan Liga Premier sebelum menyambut Chelsea ke Emirates pada Boxing Day, dan sebagian besar penggemar berharap itu menjadi delapan melawan tim Blues yang mengejar gelar.

Namun, Arsenal bisa dibilang menghasilkan performa terbaik mereka musim ini untuk mengalahkan pemenang 3-1 dalam derby London itu, dengan Alexandre Lacazette , Granit Xhaka dan Bukayo Saka semuanya mencetak gol sementara Tammy Abraham membalaskan satu gol untuk Chelsea.

The Blues jauh dari performa terbaik mereka, tetapi pemain muda Arsenal memainkan pasukan Frank Lampard di luar lapangan di London Utara dan mengklaim tiga poin penting untuk menjauhkan diri dari zona berbahaya, dengan The Gunners sekarang unggul enam poin dari tiga terbawah saat mereka. bertujuan untuk memasang muatan untuk paruh atas. Setelah akhirnya berhasil mengubah nasib mereka di rumah, The Gunners sekarang akan bertujuan untuk memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di Liga Premier sejak kemenangan 1-0 atas Manchester United pada 1 November, dengan tim Arteta kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga. pertandingan di jalan menuju Tottenham Hotspur dan Everton masing-masing.

Namun, Arsenal belum memenangkan pertandingan Liga Premier di Stadion Amex dan menderita kekalahan 2-1 berturut-turut dari Brighton musim lalu, dengan Maupay akan memperbarui permusuhan dengan The Gunners setelah kemenangan di menit-menit terakhir dan pertengkaran dengan Arteta. skuad pada bulan Juni.


Prediksi Susunan Pemain


Brighton & Hove Albion : Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, Bissouma, Propper, Maret; Maupay, Trossard; Welbeck.


Arsenal : Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Xhaka, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette.



Prediksi Skor Akhir : Albion 1-2 Arsenal.

0 comments:

Post a Comment