Thursday, December 17, 2020

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Torino 18 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Setelah seminggu di mana mereka maju di Eropa dan melaju ke kemenangan Serie A lainnya, Roma sekarang menyambut Torino yang bermasalah di Stadio Olimpico pada Kamis malam.Para pengunjung merana di tiga terbawah, terpaut empat poin dari Spezia yang berada di urutan ke-17, setelah yang terakhir dalam serangkaian kekalahan liga dari posisi yang menjanjikan.

Meskipun Roma tanpa kemenangan dalam dua pertandingan Serie A sebelumnya dan kalah telak dari CSKA Sofia di Liga Europa Kamis lalu, Giallorossi bertandang ke Bologna dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri ke bentuk gemerlap mereka sebelumnya. Menghancurkan Sinisa Mihajlovic di bawah par side 5-1 adalah pernyataan yang jelas bagi sesama pesaing empat besar mereka, karena Roma memanfaatkan kekacauan di pertahanan tuan rumah dan memberikan debutan kiper Federico Ravaglia - yang sebenarnya melakukan sejumlah penyelamatan untuk menjaga skor tetap rendah. - busur tim utama untuk dilupakan.

Kembalinya Edin Dzeko dari infeksi COVID-19, bersekutu dengan bentuk terbang Henrikh Mkhitaryan, yang memiliki enam gol dan lima assist musim ini, dan total sembilan pemain Giallorossi berbeda yang mencetak gol di liga sejauh ini, telah terlihat pertahanan oposisi layu di bawah intensitas kreatif tanpa henti mereka.

Namun, Granata yang tidak beruntung dan tidak percaya diri tetap berada di zona degradasi setelah tujuh kekalahan dalam 11 putaran pembukaan, termasuk kekalahan kandang 3-2 Sabtu lalu dari Udinese. 

Melawan Zebrette, Torino berhasil melakukan comeback yang luar biasa - dengan dua gol hanya dalam satu menit - tetapi masih menghasilkan kapitulasi yang terlalu umum untuk dilakukan dengan tangan kosong pada akhirnya, dengan tendangan bebas khas Ricardo Rodriguez yang khas membentur mistar gawang saat mereka mencari equalizer terlambat.

Roma akan terus mengevaluasi kondisi bek Gianluca Mancini dan Marash Kumbulla, yang sama-sama diragukan tampil pada Kamis. Mantan pemain Verona Kumbulla keluar lebih awal saat melawan Bologna dan akan dinilai sebelum kickoff.



Prediksi Susunan Pemain


AS Roma : Lopez; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko



Torino : Sirigu; Bremer, Lyanco, Rodriguez; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Vojvoda; Bonazzoli, Belotti




Prediksi Skor Akhir : AS Roma 2-1 Torino

0 comments:

Post a Comment