Wednesday, December 9, 2020

Prediksi Pertandingan Midtjylland vs Liverpool 10 Desember 2020

 




Prediksi Bola |  Kampanye penyisihan grup Liga Champions Liverpool berakhir pada Rabu malam ketika mereka menghadapi FC Midtjylland dalam pertandingan terakhir Grup D mereka di Arena Herning.

Pemenang enam kali telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar sebagai juara grup dengan satu pertandingan tersisa, sedangkan Midtjylland akan finis di posisi terbawah grup terlepas dari apa yang terjadi pada matchday enam.

Rasa normal mulai pulih untuk Liverpool, yang kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier pada hari Sabtu dalam pertandingan yang juga melihat kembalinya beberapa pemain yang cedera dan 2.000 penggemar ke Anfield.

Mereka yang cukup beruntung untuk mendapatkan tiket disuguhi kemenangan terbesar sang juara musim ini saat mereka menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan gaya, mengimbangi Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

Duduk di puncak grup Liga Champions juga mulai menjadi hal biasa bagi Liverpool sekarang, dengan kemenangan 1-0 mereka atas Ajax pada matchday lima memastikan bahwa mereka akan memenangkan grup mereka untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Dengan Midtjylland juga tidak dapat menyelesaikan lebih tinggi atau lebih rendah dari posisi keempat mereka saat ini, pertandingan Rabu secara efektif menjadi karet mati - sesuatu yang tidak diragukan lagi akan disambut Jurgen Klopp mengingat jadwal tanpa henti dan masalah cedera yang harus dia hadapi baru-baru ini.

Rotasi diharapkan, tetapi pemain XI mana pun yang turun ke lapangan masih akan putus asa untuk menghindari aib menjadi tim pertama yang kalah dari Midtjylland di Liga Champions.



Prediksi Susunan Pemain

Midtjylland : Hansen; Cools, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Anderson, Sisto, Oneyka; Dreyer, Kaba, Mabil



Liverpool : Kelleher; Alexander-Arnold, R Williams, Koumetio, Tsimikas; Jones, Henderson, Keita; Jota, Minamino, Origi





Prediksi Skor Akhir : Midtjyland 1-2 Liverpool

0 comments:

Post a Comment