Monday, December 14, 2020

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Athletic Club 16 Desember 2020

 



Prediksi Bola | Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga saat mereka menyambut Athletic Bilbao di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa malam.

Los Blancos, yang saat ini menempati tempat ketiga dalam klasemen, akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 yang meningkatkan moral atas Atletico Madrid pada hari Sabtu, sementara Athletic yang berada di urutan ke-12 mengklaim satu poin di Valencia.

Ada banyak tekanan pada bos Madrid Zinedine Zidane menyusul kekalahan beruntun dari Alaves dan Shakhtar Donetsk pada akhir November dan awal Desember, tetapi ini merupakan minggu yang luar biasa bagi klub, yang kini telah memenangkan pertandingan terakhir mereka. tiga pertandingan di semua kompetisi.

Los Blancos kemudian mengalahkan rival sengitnya Atletico 2-0 pada hari Sabtu berkat gol di kedua babak, dan itu adalah hasil besar melawan tim yang terbang tinggi di puncak La Liga dan tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak Februari.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada hari Sabtu, yang telah meninggalkan klub Basque di posisi ke-12 dalam tabel.

Athletic hanya meraih satu kemenangan tandang di liga musim ini, meskipun mereka telah mengambil poin dari Getafe dan Valencia dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, dan tidak diragukan lagi bahwa juara La Liga delapan kali itu mampu melakukannya. sangat sulit bagi Madrid dalam pertandingan ini.



Prediksi Susunan Pemain 


Real Madrid(4-2-1-3) : Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Valverde, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius.


Athletic Bilbao(4-3-3) : Simon; Capa, Yeray, Martinez, Yuri; D Garcia, Lopez; Berenguer, Muniain, Williams; Villalibre.



Prediksi Skor Akhir : Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao




0 comments:

Post a Comment