Saturday, December 5, 2020

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 06 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Real Madrid akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika mereka bertandang ke Andalusia untuk menghadapi Sevilla di kompetisi tertinggi Spanyol pada Sabtu sore.

Sisi Zinedine Zidane - saat ini keempat di La Liga - telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Alaves dan Shakhtar Donetsk, sementara tim urutan kelima Sevilla juga akan memasuki pertandingan dengan hasil yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea di Liga Champions.

Sevilla berada dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan Liga Champions Rabu dengan Chelsea, mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan rekor tersebut membuat mereka naik ke klasemen La Liga dan memesan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Eropa.

Lima kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan - begitulah penampilan Sevilla di liga musim ini, mengumpulkan 16 poin untuk menempati posisi kelima, satu poin di belakang Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

Zidane tentu berada di bawah tekanan di Bernabeu, dengan kekalahan beruntun dari Alaves dan Shakhtar di liga dan Liga Champions masing-masing menyebabkan lebih banyak pertanyaan tentang masa depan pemain Prancis itu.

Los Blancos berada dalam bahaya serius kehilangan satu tempat di babak sistem gugur Piala Eropa, sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.


Prediksi Susunan Pemain


Sevilla(4-3-3) : Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, De Jong, El Haddadi. 

Pelatih : Julen Lopetegui.


Real Madrid(4-3-1-2) : Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio

Pelatih : Zinedine Zidane.



Prediksi Skor Akhir : Sevilla 1-2 Real Madrid

0 comments:

Post a Comment