Saturday, December 19, 2020

Prediksi Pertandingan Sassuolo vs AC Milan 20 Desember 2020

 



Prediksi Bola | Pemimpin Serie A AC Milan sedang mencari momentum baru menjelang pertandingan hari Minggu dengan Sassuolo yang berada di urutan keenam setelah mereka tersandung pada dua hasil imbang berturut-turut melawan cahaya liga yang lebih rendah. Meskipun aliran gol di awal musim telah mengering untuk Neroverdi akhir-akhir ini, tim Roberto De Zerbi terus menemani para pemain besar Calcio.

Mungkin tak terhindarkan, mengingat kecepatan yang ganas di awal musim 2020-21, Milan mulai gagap saat mereka menuju jeda pertengahan musim dalam jarak yang sangat dekat untuk dinobatkan sebagai 'juara musim dingin' Italia. Saingan sekota Inter mulai menutup celah yang pernah menganga di antara klub-klub, karena keunggulan Rossoneri di puncak Serie A telah dipangkas menjadi hanya satu poin.

Meski demikian, Milan tetap tak terkalahkan di liga, meski mereka mulai merasakan absennya - baik dalam hal gol maupun kepemimpinan - superstar Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Masing-masing dari sembilan gol terakhir Rossoneri di Serie A telah dicetak oleh para gelandang atau bek - striker Milan terakhir yang mencetak gol di liga adalah Ibrahimovic, versus Napoli pada 22 November.

Striker pengganti sementara, Ante Rebic, telah menawarkan usaha keras tetapi sedikit keunggulan yang asli dan skuad Stefano Pioli sangat ringan di departemen itu, bahkan setelah kembalinya Rafael Leao baru-baru ini. Dengan laporan yang muncul bahwa Ibrahimovic akan berjuang untuk pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Sassuolo akhir pekan ini dan kemungkinan dapat absen di sisa tahun 2020, anggota lain dari pemain pendukung berbakat mereka harus naik ke panggung utama jika Milan ingin melanjutkan penampilan positif mereka. jalan - sebelum pertandingan Genoa mereka memenangkan setiap pertemuan tandang musim ini.

Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi tentu menghargai kembalinya dua dari ancaman serangan utamanya pada pertengahan pekan, karena gol semakin sulit didapat untuk timnya yang berpikiran maju dalam beberapa pekan terakhir.Sassuolo telah kalah enam dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Rossoneri, gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka, jadi akan memiliki sejarah terkini melawan mereka pada hari Minggu.



Prediksi Susunan Pemain


Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Obiang, Bourabia; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo



AC Milan : Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Calhanoglu; Leao



Prediksi Skor Akhir : Sassuolo 1-2 AC Milan



0 comments:

Post a Comment