Monday, December 7, 2020

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Juventus 09 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 9 Desember 2020, Barcelona akan melawan Juventus, dan ini pasti akan sangat seru. Barca tampil luar biasa di Liga Champions musim ini - memenangkan semua lima pertandingan mereka - tetapi itu cerita yang berbeda di La Liga, di mana mereka saat ini berada di urutan ketujuh setelah awal yang buruk.

Juve juga mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik mereka di Serie A musim ini, meskipun kekuatan dominan di sepak bola Italia berada di urutan ketiga dalam klasemen, tiga poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan.

Pertandingan hari Selasa akan menjadi pertemuan ke-13 antara kedua belah pihak di kompetisi Eropa, dan Barca memimpin rekor head-to-head lima kemenangan berbanding tiga Juve, dengan tiga pertandingan lainnya akan diundi.

Lionel Messi, tak mengherankan, juga termasuk, meski pemain asal Argentina itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sang penyerang masih mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 13 penampilan untuk tim Koeman pada 2020-21, termasuk tiga gol dan dua assist dalam tiga pertandingan Liga Champions. Tampaknya Messi akan pindah tahun depan, berpotensi ke Manchester City atau Paris Saint-Germain.


Prediksi Susubab Pemain 


Barcelona(4-2-1-3) : Ter Stegen; Alba, Lenglet, Mingueza, Dest; de Jong, Busquets; Coutinho, Messi, Pedri; Griezmann.

Pelatih : Ronald Koeman.


Juventus(3-4-1-2) : Szczesny; De Ligt, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Arthur, Rabiot, Chiesa; Kulusevski; Dybala, Ronaldo.

Pelatih : Andrea Pirlo.



Prediksi Skor Akhir : Barcelona 2-2 Juventus

0 comments:

Post a Comment