Saturday, December 12, 2020

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

 


Prediksi Bola | Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dalam kalender La Liga akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu malam saat Real Madrid menyambut rival ibu kota Atletico Madrid.

Tuan rumah saat ini berada di urutan keempat di papan atas Spanyol, enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, dengan tim Diego Simeone membuat awal yang sangat baik untuk kampanye 2020-21.

Ada banyak tekanan di Real Madrid dan juga pelatih kepala Zinedine Zidane ketika juara Spanyol itu kalah dalam pertandingan beruntun dari Alaves dan Shakhtar Donetsk masing-masing pada 28 November dan 1 Desember.

Los Blancos memenangkan empat dari lima pertandingan liga mereka antara 26 September dan 24 Oktober, termasuk kemenangan 3-1 di Barcelona dalam El Clasico. Sisi Zidane telah kehilangan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, dengan Valencia dan Alaves sama-sama mengambil ketiga poin dari juara bertahan.

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan akhir pekan ini karena Atletico memiliki tampilan tim yang tidak akan kehilangan terlalu banyak poin antara sekarang dan akhir musim. Real Madrid telah mencetak 17 gol dalam 11 pertandingan liga mereka musim ini, yang merupakan rekor terbaik keempat, tetapi mereka telah kebobolan 12 kali.

Atletico benar-benar terbang di papan atas Spanyol, setelah mencatat tujuh kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 1-0 atas Barcelona di Wanda Metropolitano pada 21 November. Pasukan Simeone sebenarnya telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga tanpa kebobolan satu gol pun, yaitu indikasi kredensial mereka.


Prediksi Susunan Pemain


Real Madrid(4-2-1-3) : Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio

Pelatih : Zinedine Zidane.


Atletico Madrid(4-2-1-2) : Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Saul, Carrasco; L Suarez, Felix

Pelatih : Diego Simeone.


Prediksi Skor Akhir : Real Madrid 2-1 Atletico Madrid


0 comments:

Post a Comment