Thursday, December 3, 2020

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Celtics 04 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 04 Desemebr 2020 Ac Milan akan bertanding melawan Celtics. Kejatuhan Celtic yang menyedihkan berlanjut pada akhir pekan saat mereka mengalami kekalahan mengejutkan lainnya di Piala Liga Skotlandia, membuat mereka hanya memiliki dua kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menatap tong pada musim yang berpotensi tanpa trofi untuk pertama kalinya. dalam satu dekade.

The Bhoy jelas tidak terlihat mampu menantang di Liga Europa. Mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan penyisihan grup sejauh ini, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Kerugian lain diprediksi pada hari Kamis, tetapi mereka belum gagal mencetak gol dalam kompetisi dan dapat mengganggu lini belakang Milan.

AC Milan menuju babak kedua dari belakang ini satu poin dari posisi teratas di Grup H setelah gagal mengalahkan Lille di kandang dan tandang, tetapi kemenangan di sini bisa memastikan mereka mendapat tempat di babak sistem gugur.

Mereka mengalahkan Celtic 3-1 di Glasgow pada bulan Oktober dan kami dapat mengharapkan kemenangan lagi, tetapi dengan hanya satu clean sheet dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, kami pikir mereka akan memiliki masalah di lini belakang dan mengejar kemenangan AC Milan dan kedua tim untuk mencetak nilai terlihat besar.


Prediksi Susunan Pemain 


Ac Milan(4-2-3-1) : Antonio Donnarumma; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, Diogo Dalot; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Jens Petter Hauge; Ante Rebic.

Pelatih : Stefano Pioli.


Celtics(4-2-3-1) : Scott Bain; Jeremie Frimpong, Kristoffer Ajer, Christopher Jullien, Diego Laxalt; Scott Brown, Callum McGregor; Olivier Ntcham, Ryan Christie, Mohamed Elyounoussi; Odsonne Edouard.

Pelatih : Neil Lennon.


Prediksi Skor Akhir : Ac Milan 3-1 Celtics

0 comments:

Post a Comment