Thursday, December 24, 2020

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester United 26 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Yang kedua akan menangani yang ketiga di Liga Premier pada Sabtu sore saat Leicester City bersiap untuk menyambut Manchester United yang direvitalisasi di Stadion King Power. Leicester telah mengambil 27 poin dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen , satu poin di atas United yang berada di urutan ketiga, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas The Foxes dan memang pemimpin Liverpool.

Tidak ada tim di paruh atas tabel Liga Premier yang kalah dalam pertandingan lebih banyak dari Leicester (lima) musim ini, tetapi The Foxes mencatat kemenangan terbanyak bersama Liverpool (sembilan). Hasilnya, total 27 poin membuat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, yang merupakan pembukaan yang sangat baik untuk kampanye 2020-21. Pasukan Brendan Rodgers sedikit goyah antara 22 November dan 3 Desember karena mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, tetapi mantan juara Inggris itu telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Leicester bangkit kembali dari kekalahan kandang 2-0 dari Everton pada 16 Desember dengan menang 2-0 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, tetapi penampilan kandang tim sedikit mengkhawatirkan, menang tiga kali dan kalah empat dari tujuh pertandingan papan atas mereka di Stadion King Power. Tidak diragukan lagi bahwa tuan rumah memiliki alat untuk menyakiti United di Boxing Day, tetapi The Foxes telah kalah dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier mereka dengan Setan Merah, sementara mereka belum mengalahkan juara Inggris 20 kali itu sejak 5-. 3 sukses di September 2014.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos United telah dipertanyakan dalam beberapa kesempatan musim ini, dan Setan Merah tidak berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions, yang merupakan kekecewaan besar mengingat mereka. mulai ke babak grup kompetisi. Performa United di Premier League sangat bagus, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya; rekor delapan kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan dari 13 pertandingan telah memberi mereka 26 poin, yang cukup untuk tempat ketiga dalam tabel dengan satu pertandingan di tangan. Setan Merah hanya lima poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool dan baru-baru ini disebut-sebut sebagai calon penantang gelar, yang luar biasa mengingat perjuangan mereka di tahap awal kampanye.

Para pengunjung akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah menang 2-0 yang mengesankan di Everton di Piala EFL pada Rabu malam, yang memungkinkan mereka untuk memesan tempat di semifinal kompetisi. Sisi Solskjaer mengalahkan Leeds United 6-2 di liga akhir pekan lalu, dan sekarang telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan liga terakhir mereka di jalan. Hebatnya, kemenangan lain di sini akan menyamai rekor Liga Premier dari 11 kemenangan langsung, yang saat ini dipegang oleh Chelsea dan Manchester City.


Prediksi Susunan Pemain


Leicester City : Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Maddison.


Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford.  



Prediksi Skor Akhir : Leicester City 2-2 Manchester United.


0 comments:

Post a Comment