Tuesday, December 8, 2020

Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Ferencvaros 09 Desember 2020

 



Prediksi Bola | Dynamo Kiev dan Ferencvaros akan bersaing ketat dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Champions pada Selasa malam dengan posisi di babak sistem gugur Liga Europa akan diperebutkan.

Kedua tim telah mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan Grup G mereka, tetapi peluang untuk mengklaim posisi ketiga dan posisi di Liga Europa membuat kontes ini sangat penting bagi kedua belah pihak.

Itu akan selalu menjadi permintaan yang sulit bagi Dynamo untuk membuat kesan serius di grup mengingat kehadiran Barcelona dan Juventus. Tidak mengherankan, raksasa Kiev kalah dalam kedua pertandingan melawan dua tim teratas tetapi mengklaim satu poin dari Ferencvaros pada akhir Oktober.

Ferencvaros, sementara itu, terbang tinggi di puncak liga Hongaria, mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan dengan kemenangan 3-1 saat bertandang ke Diosgyor pada hari Sabtu.

Ferencvaros membuat penampilan kedua mereka di fase grup Liga Champions dan penampilan pertama mereka sejak musim 1995-96; mereka sebenarnya hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, dan terkenal mencapai perempat final Piala Eropa 1965-66 sebelum kalah dari Inter Milan.



Prediksi Susunan Pemain 


Dynamo Kiev : Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Popov, Mykolenko; Tsygankov, Shepelev, Sydorchuk, Shaparenko, Rodrigues; Verbic



Ferencvaros : Dibusz; Botka, Blazic, Frimpong, Dvali, Heister; Isael, Siger, Somalia, Uzuni; Nguen




Prediksi Skor Akhir : Dynamo Kiev 2-1 Ferencvaros



0 comments:

Post a Comment