Wednesday, December 2, 2020

Prediksi Pertandingan Ferencvaros vs Barcelona 03 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Pada tanggal 03 Desember 2020 Ferencvaros akan berusaha melakukan kejutan monumental ketika mereka menyambut Barcelona di Puskas Arena untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu. 

Tim asal Hungaria itu masih belum meraih kemenangan di Grup G, sedangkan Barcelona telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar saar mereka duduk di puncat peringat menjelang pekan terakhir babak penyisihan grup.

Sehari dengan gol spektakuler di Camp Nou melihat Barcelona meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Osasuna pada kesempatan yang sangat emosional bagi Lionel Messi.

Pemenang enam kali Ballon d'Or mencetak gol keempat timnya di babak kedua sebelum mengungkapkan jersey Newell's Old Boys dengan "10" yang terkenal - sebuah penghormatan kepada mendiang Diego Maradona dan klub yang telah melihat dua pemain terhebat. pemain yang pernah menendang bola melewati pintu mereka.

Barca kebobolan dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Ferencvaros telah mencetak gol dalam 20 dari 21 pertandingan kompetitif yang mereka geluti musim ini.


Prediksi Susunan Pemain 


Ferencvaros(5-4-1) : Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Frimpong, Dvali, Heister; Zubkov, Siger, Somalia, Uzuni; Nguen.

Pelatih : Serhiy Rebrov.



Barcelona(4-2-3-1) : Ter Stegen; Firpo, de Jong, Minguez, Dest; Pjanic, Busquets; Coutinho, Pedro, Trincao; Braithwaite.

Pelatih : Ronald Koeman.



Prediksi Skor Akhir : Ferencvaros 1-2 Barcelona

0 comments:

Post a Comment