Sunday, December 20, 2020

Prediksi Pertandingan Eibar vs Real Madrid 21 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Real Madrid yang direvitalisasi akan menargetkan kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Eibar pada Minggu malam. Pasukan Zinedine Zidane saat ini duduk di posisi ketiga dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid dan tim urutan kedua Real Sociedad, sementara Eibar menempati posisi ke-11, setelah mengawali musim dengan solid.

Eibar hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan La Liga mereka musim ini, tetapi total 15 poin telah membuat mereka berada di posisi ke-11, yang merupakan awal yang baik untuk kampanye klub Basque tersebut. Los Armeros, yang merupakan tim lapis ketiga baru-baru ini pada tahun 2013, terus berusaha melampaui bobot mereka di level sepak bola ini dan saat ini berada di musim ketujuh berturut-turut di divisi teratas. 

Pasukan Jose Luis Mendilibar berhasil mengamankan tempat mereka di babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan tandang 2-0 ke Racing Rioja pada Kamis malam. Eibar, yang kalah dalam tiga pertandingan terakhir La Liga dengan Madrid, juga mendapatkan poin yang sangat baik saat bertandang ke tim urutan kedua Sociedad akhir pekan lalu, sementara mereka hanya kalah sekali di liga sejak akhir September, yang merupakan indikasi dari kekalahan mereka. kredensial yang mengarah ke kontes ini.

Madrid, sementara itu, menikmati bulan Desember yang produktif hingga saat ini, memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, selain mencatat tiga kemenangan liga berturut-turut. Pasukan Zidane memiliki poin yang sama dengan dua teratas dan memiliki satu pertandingan di tangan dengan Sociedad, tetapi Atletico hanya memainkan 11 pertandingan liga musim ini dan karena itu masih dalam posisi yang kuat di puncak.

Situasi cedera Madrid telah mereda menjelang pertandingan ini, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri tahun 2020 dengan tiga kemenangan beruntun atas Eibar, Granada dan Elche. Juara Spanyol, yang akan menghadapi Atalanta BC di babak 16 besar Liga Champions, bukannya tanpa masalah musim ini, tetapi masih bisa menjadi paruh kedua musim yang sangat sukses saat mereka mencari lebih banyak trofi.



Prediksi Susunan Pemain


Eibar : Dmitrovic; Pozo, Arbilla, Bigas, Rodrigues; Inui, Exposito, Diop, Gil; Muto, Kike


Real Madrid : Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Mendy; Valverde, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Junior




Prediksi Skor Akhir : Eibar 0-2 Real Madrid.



0 comments:

Post a Comment