Wednesday, December 30, 2020

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Liverpool 31 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Newcastle United akan berusaha untuk tidak mengulangi apa yang mereka lakukan dalam pertandingan terakhir mereka di sini setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City, 2-0, di Liga Premier.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United meraih 25% penguasaan bola dan 7 peluang mencetak gol dengan 2 tembakan di antara tiga tiang. Manchester City mencapai 11 peluang mencetak gol dengan 6 tembakan ke gawang. İlkay Gündoğan (14 ') dan Ferrán Torres (55') mencetak gol untuk Manchester City.

Sangat jarang dalam beberapa kali Newcastle United berhasil menghindari gol selama 90 menit. Faktanya, Newcastle United telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir mereka, dengan total total 10 gol yang dicetak dalam periode itu. Setelah menetapkan ini, kita harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu direplikasi pada pertemuan ini atau tidak.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Liverpool bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion di laga Premier League.

Dalam pertandingan itu, Liverpool meraih 78% penguasaan bola dan 17 peluang mencetak gol dengan 2 tembakan di antara tiga tongkat. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Sadio Mané (12 '). ia mencapai 5 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan di antara tiga setelan itu. Semi Ajayi (82 ') adalah pencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Setelah menguji selera mereka untuk pertandingan-pertandingan yang diproduksi secara ofensif, kami telah melihat gol sebanyak 20 kali dalam enam pertemuan terakhir Liverpool mengirim pasukan mereka, dengan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Saingannya telah mencetak 4 dari total.


Prediksi Susunan Pemain


Newcastle (5-4-1): Darlow; Lewis, Clark, Schar, Fernandez, Manquillo; Joelinton, Hayden, Longstaff, Ritchie; Wilson.


Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Fabinho, Williams, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Minamino, Salah.



Prediksi Skor Akhir : Newcastle 1-2 Liberpool.

0 comments:

Post a Comment