Monday, December 21, 2020

Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Ham United 22 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Chelsea akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut rival London West Ham United ke Stamford Bridge pada Senin malam. The Blues telah tergelincir dari klasemen menyusul kekalahan beruntun, sementara The Hammers hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka dan satu poin di belakang lawan mereka.

Oleh karena itu, Chelsea tidak boleh kalah dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2015, terutama dengan pertandingan melawan Arsenal, Aston Villa, dan Manchester City berikutnya. Pasukan Lampard telah bermain imbang dua dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan empat dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang merupakan sesuatu yang ingin dimanfaatkan oleh West Ham.

Christian Benteke membuat Palace unggul dalam pertandingan Rabu di Stadion London hanya untuk Sebastien Haller membalas untuk Hammers. Itu berarti West Ham kini telah memperoleh lima poin dari kehilangan posisi di Liga Premier musim ini, menyamai penghitungan mereka dari seluruh 2019-20.

Itu adalah salah satu dari sejumlah area yang telah ditingkatkan United sejak musim lalu, dan Moyes sekarang akan berharap untuk menjaga faktor perasaan baik tetap hidup dengan hasil positif lainnya pada hari Senin. Pemain sayap Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi telah absen untuk Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir, namun Lampard menolak untuk mengubah formasi 4-3-3 favoritnya.

Salah satu atau kedua pemain itu dapat kembali pada Senin malam, meskipun mereka tidak mungkin langsung masuk ke lineup awal. Pertanyaan telah diajukan tentang rekrutan musim panas Timo Werner dan Kai Havertz dalam beberapa pekan terakhir, sehingga perubahan dapat diharapkan di lini tengah dan serangan.

Adapun West Ham, Moyes telah mengisyaratkan bahwa dia akan merotasi timnya sedikit untuk menjaga hal-hal segar selama periode perayaan. Sementara itu, penyerang serbaguna Michail Antonio tidak tampil lagi sejak akhir November, tetapi dia memiliki peluang untuk masuk skuad untuk perjalanan melintasi London ini.


Prediksi Susunan Pemain 


Chelsea : Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Mount; Pulisic, Giroud, Werner.


West Ham United : Fabianski; Coufal, Diop, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Snodgrass, Benrahma, Fornals; Haller.



Prediksi Skor Akhir : Chelsea 2-1 West Ham United.



0 comments:

Post a Comment