Sunday, December 13, 2020

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Parma 14 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Pemimpin Liga AC Milan berusaha untuk menindaklanjuti kualifikasi tenang mereka ke babak sistem gugur Liga Europa pada pertengahan pekan dengan kemenangan melawan Parma di San Siro hari Minggu ini.

The Emilians akan tiba di Milan setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Benevento, yang membuat kedua tim dipisahkan dengan 16 poin di klasemen tetapi berbagi kecenderungan yang sama untuk sepak bola progresif.

Kemenangan 1-0 melawan Sparta Praha membantu Milan memastikan posisi teratas di Grup H Liga Europa pada Kamis, dengan kemenangan atas tim Ceko itu menjadi kesuksesan ke-12 musim ini bagi tim Pioli dalam 16 pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Pasukan Fabio Liverani sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di liga dan piala - pencapaian untuk tim yang tidak konsisten - berkat kemenangan melawan Genoa dan Cosenza di Coppa Italia dan hasil imbang hari Minggu lalu melawan Benevento.

Hasil kandang tanpa gol melawan tim promosi berfungsi untuk menggambarkan kesulitan yang jelas dialami Parma dalam menemukan cara untuk mencetak gol musim ini - meskipun pandangannya berpikiran maju. Dengan hanya mencetak 10 gol, mereka berbagi dengan Udinese serangan berkinerja terburuk ketiga di Serie A - hanya Crotone dan Genoa yang mencetak lebih sedikit.

Penyerang yang bepergian dengan baik Gervinho telah mencetak empat gol - melalui dua brace - tetapi penyerang Gialloblu lainnya sebagian besar absen dalam hal mengubah peluang menjadi gol. Melawan Benevento, mereka gagal mengumpulkan satu usaha pun tepat sasaran.

Parma hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka, seri empat kali. Duduk di urutan ke-16, tetapi masih dalam jarak yang sangat dekat dari bagian atas klasemen, kampanye masih bisa berjalan baik untuk tim Liverani - meskipun pertandingan mendatang dengan Cagliari dan Crotone lebih mungkin untuk menentukan masa depan mereka daripada pertandingan hari Minggu atau pra- Kunjungan Natal Juventus



Prediksi Susunan Pemain 


AC Milan : Donnaruma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Calhanoglu; Rebic.


Parma : Sepe; Iacoponi, Alves, Osorio, Gagliolo; Hernani, Scozzarella, Kurtic; Karamoh, Gervinho; Cornelius.



Prediksi Skor Akhir : AC Milan 2-1 Parma

0 comments:

Post a Comment