Sunday, December 6, 2020

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolves 07 Desember 2020

 


Prediksi Bola | Pekan pertandingan 11 musim Liga Premier 2020/21 berlanjut pada hari Minggu, dengan empat pertandingan dipertontonkan. Aksi pada hari itu akan berakhir di kandang sang juara bertahan, saat Liverpool menjadi tuan rumah bagi Wolves di Anfield.

Liverpool agak acuh tak acuh dalam tiga bulan pertama musim baru, setelah hanya memenangkan enam dari 10 pertandingan pertama mereka di Liga Premier. The Reds juga sedikit goyah di Liga Champions UEFA, tetapi datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Ajax. Di liga, bagaimanapun, Jurgen Klopp & co. terakhir bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion.

Wolverhampton Wanderers, di sisi lain, sejauh ini biasanya solid, dengan pertahanan terbaik kedua di Liga Premier lebih dari seperempat jalan menuju musim baru. Seperti biasa, tim yang sulit dikalahkan, Wolves datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Arsenal di Emirates pada pekan ke-10.

Pertandingan yang sesuai musim lalu membuat Liverpool nyaris menang 1-0 atas Wolves, dengan Sadio Mane mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pertemuan tersebut.


Prediksi Susunan Pemain 


Liverpool(4-2-3-1) : Kelleher; Williams, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Jota, Firmino, Mane; Salah

Pelatih : Jurgen Klopp.


Wolves(4-2-3-1) : Rui Patricio; Semedo, Boly, Coady, Marcal; Dendoncker, Moutinho; Traore, Podence, Neto; Silva

Pelatih : Nuno Espirito Santo.



Prediksi Skor Akhir : Liverpool 2-1 Wolves

0 comments:

Post a Comment