Thursday, December 31, 2020

Prediksi Manchester United vs Aston Villa 02 Januari 2021

 


Prediksi Bola | Manchester United akan berharap untuk mengulangi hasil terakhir, prestasi Liga Premier 1-0 atas Wolves.

Malam pertandingan tersebut, Manchester United meraih 58% penguasaan bola dan 11 peluang mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Marcus Rashford (90 '). Wolverhampton Wanderers mencapai 9 peluang mencetak gol dengan 5 tembakan di antara tiga setelan tersebut.


Pertandingan yang menampilkan Manchester United seringkali menjadi emosional akhir-akhir ini, dengan kehadiran skor tinggi sebagai ciri umum. Dalam enam tantangan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan, (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Manchester United.


Melihat pertandingan ini, Manchester United belum pernah terkalahkan di liga oleh Aston Villa dalam 15 pertandingan terakhirnya. Rekor yang luar biasa.


Di laga terakhirnya, Aston Villa bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di laga Premier League.


Dalam pertemuan itu, Aston Villa meraih 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan di antara tiga tiang. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Anwar El Ghazi (50 '). Di sisi lain, Chelsea melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tembakan di antara tiga tiang. Olivier Giroud (34 ') mencetak gol untuk Chelsea.


Serangkaian latihan luar biasa yang dilakukan oleh unit pertahanan Aston Villa telah tercapai sehingga jumlah gol ke gawang dia tetap 3, mengingat 6 pertandingan terakhirnya ditambah. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka raih sendiri mencapai 9. Meskipun itu mungkin tampak menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren itu direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.


Prediksi Susunan Pemain


MU (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Matic, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwodd; Cavani.


Villa (4-2-3-1): Martinez; Targett, Hause, Ngoyo, Cash; MgGinn, Luiz; El Ghazi, Grealish, Traore; Watkins.



Prediksi Skor Akhir : Manchester United 2-1 Aston Villa.

0 comments:

Post a Comment